LET'S HAVE FUN WITH FARM (ASSEMBLY)



Alhamdulillah...assembly tema animal di term ini berjalan lancar..Rayhan happy banget untuk mempersiapkan assembly nya kali ini...Xixxixixi...acaranya bertepatan banget dengan ultah mimi Eri, 24 April...Happy birthday ya, Mimi...:)

Temanya Lets have fun with farm...nge eksplor tentang dunia hewan, perternakan, dll... Sebelumnya (11 Feb) Rayhan en teman2 di ajak ama ibu guru berkunjung ke peternakan sapi dan kambing Lactasari di Cimareme, Padalarang...Foto2nya belum di upload, soalnya bunda belum "nagih" ke bu guru Rayhan...Hehehehe... Kegiatan lain ada pameran manfaat binatang ternak (11 Maret) plus ndemo minum susu 4 sehat 5 sempurna :)...Wah, seru abiz kegiatannya ya, Rayhan!! (Waktu kecil bunda nggak kayak gini loh belajarnya...)

Balik lagi ke assembly...Rayhan akan performance tidak hanya menari..seperti biasa ada menyanyinya juga..tapi performance kali ini super padat juga menunya (makanan kale...), ada performance angklung serta Rayhan dipercayai untuk membacakan arti surat Al-Lahab ayat 1 dan 2... Nah, cerita surat Al-Lahab ini lumayan seru juga. Soalnya ibu guru Dian mendadak ngasih tahu ke bunda kalo Rayhan akan membaca arti surat Al-Lahab. Rayhan sudah bisa membaca sih, tapi masih terbata-bata terutama kalo udah ketemu huruf2 sisipan..so, malam sebelum hari 'H"nya, Rayhan berlatih di rumah dengan bunda. Kalimatnya sengaja di print out dengan font yang besar dan berwarna, biar Rayhan mudah dalam membacanya. Hasilnya cukup membanggakan, saat hari "H"nya Rayhan lancar membacanya :)

Cerita di balik foto:

Design panggung assembly kali ini.. Hmmm, bu guru pada kreatif2 yah...

Pak Arya, guru English di SD Tunas Unggul, super energic and lots of idea.. MC kali ini :) Semangat teruzz ya, pak! :)

Setiba di sekolah, Rayhan langsung di dandanin ama bu guru...Temanya cowboy.. Sehari sebelumnya, bunda dan Rayhan hunting baju kotak-kotak panjang di Borma. Maklum, Rayhan emang enggak ngoleksi baju kotak2, soalnya bunda kurang suka..hehehe


Rayhan sempat ngambek, protes gak mau pipinya dihiasi gambar bintang...Alhamdulillah setelah dikasih pengertian dan melihat Dimas yang juga dihias happy2 aja, Rayhan jadi ikutan happy juga..:)

Foto dulu dengan teman2:


Seluruh TK A Beetle membacakan surat Al-Lahab. Rayhan dan Kaira bergantian sebagai saritilawahnya :)



Nyanyi : I can tell the name of animals... Rayhan semangat banget menyanyikan lagu ini, even at home!! :)



Performance angklung "Potong Bebek Angsa"... Subhanallah semuanya bisa berkonsentrasi dan menghasilkan harmoni yang indah...Go for all of you Beetle!!! :)

Rayhan & Beetle "Al-Lahab" :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "LET'S HAVE FUN WITH FARM (ASSEMBLY)"

Posting Komentar