TAKOYAKI

Awalnya saat itu Bunda dan Rayhan mau belanja bulanan di Lucky Square.. Sekalian nih rencananya mau beliin teteh brownise Amanda bt pulang kampung, so sekalian searah jalannya.Ternyata sedang ada acara di LS. Tadinya kirain cuma ada acara musik doang, ternyata seperti festival Jepang gitu..Musik bandnya lagu2 Jepang, teruz ada body painting snazaroo dengan modelnya ala anak2 muda Jepang Harajuku (?) dan ada stand makanan ala Jepang.. Nah ini nih yang gak boleh enggak ketinggalan untuk dicoba..

Daftar menu makanannya masih asing di mata Bunda dan Rayhan..Tapi dari cara pembuatannya bener2 bikin ngiler banget...Dari sekian menu, akhirnya Bunda dan Rayhan nyoba in Takoyaki dengan isi keju di dalamnya..(banyak pilihannya loh, ada cumi, salmon dll)..Bentuknya bola bola dengan dikasih mayonise dan kecap ala Jepang dan ikan yang sudah dikeringkan. Nama Jepangnya lupa lagi :)... Hmmm..rasanya sungguh berbeda dan tidak terduga, alias maknyus banget!! Rayhan aja ampe ketagihan..Isi 1 kotak ada 5 Takoyaki dengan harga per kotaknya Rp.15.ooo..Hmm, benar2 yummy banget..Ditambah lagi dengan es kriuknya, 12ribuan, mantep banget!!

Sangking demennya dengan Takoyaki, Bunda dan Rayhan ngajakin ayah dikesempatan berikutnya untuk ikut nyicipi Takoyaki. Kita langsung ke "markas" nya di Jl Sultan Agung - D'loops Distro Bandung, buka dari jam 11 siang ampe jam 9 malam. Di kesempatan kedua kita nyobain juga Sobayaki sejenis martabak Jepang...Hmmm, so yummy....(sssstt, ayah Rayhan ternyata juga ketagihan, xixixix)!!! :)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "TAKOYAKI"

Posting Komentar